Thursday, March 19, 2015

Kucing Kekinian

Baru sadar jika saya mempunyai tag "kucring" yang berisi poto-poto tentang mpus, binatang berkaki empat yang suka mengeong dan imut. :3. Daripada mubadzir tag nya, berikut saya upload poto-poto tentang kucring di sekitar saya yang saya jepret akhir-akhir ini.


 Kucring di atas saya jepret ketika berada di stasiun menunggu kereta api yang belum datang. Kucring ini dengan setia menunggu calon penumpang yang sedang sarapan berharap manusia di depannya mau berbagi sarapan dengannya :3






Nah, ketiga kucrings di atas saya jepret di area sekitar kampus saya yang sebenarnya punya nama tapi saya lupa (-.-). Kucring ini sudah melek  teknologi, terbukti dia kemana-mana menggenggam handphone favoritnya. Kucing ini merupakan kucing peliharan dari MAPALA kampus saya, jadi dia sudah terbiasa dengan kehadiran manusia, makanya bisa berpose seperti demikian. :3

Demikian, sekian dan terimakasih. :3

No comments:

Post a Comment

Sudah dibaca kan? tolong komentarnya dan sarannya dong, dan apa ada yang perlu diperbaki. maklum masih amatir . Terimakasih :)
)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...