Thursday, January 26, 2012

Mencoba Keluar dari Hiatus

 Pertama-tama sebelum saya mengawali tulisan ini saya mengucapkan makasih kepada dhek arma udah ngasih award pertama ini. Saya juga Mengucap syukur kepada Allah SWT karena mengenalkan saya kepada dhek arma lewat dunia maya melalui blog ini, coba gak kenal, gak dapet ini dah. hohohoh
Baik banget loh, yang diberi award nggak diberi pertanyaan dan diberi tugas tugas. sukak deh *minjem qoute dhek*  Hehehe. Lalu kepada Orang tua, dan juga kepada *tiiiiiiiiiiiiit* (durasi kelamaan, di edit aja)
Pertama kali tak kira salah tulis dari the fertile blogger. Award buat orang orang yang 'subur'  hehehe





Hiatus Hiatus... Kata yang nggak  pengen saya dengar dari sebuah serial favorit saya. Entah itu serial misteri, komedi, apalagi serial cerita bergambar alias komik. Paling nggak suka karena pasti timbul pikiran liar saat menunggu serial itu muncul lagi, yaitu pikiran 'bagaimana kalau saya sudah tidak berumur lagi saat serial itu lanjut, saya bakal jadi arwah penasaran kalau tidak tahu bagaimana ending dari cerita tersebut. Dan saya sekarang pun benci dengan status hiatus saya. Saya sangaat penasaran sekali bagaimana akhir dari tulisan di blog ini, dan tidak sabar untuk menulis tulisan baru tapi selalu terabaikan di brankas tak terpublish.
.
Alasan orang untuk status ini macam macam yah, ada yang terlalu capek, ada yang membuat sesuatu karya yang lain *proyek sampingan*, dan juga bahkan yang terkena penyakit kambuhan akut dan menular seperti yang saya alami ini -Malas publish. hehehe Untuk keluar dari masa hiatus, biasanya banyak yang melakukan refreshing atau malah segera menyelesaikan karya yang lain untuk memulai kembali kepada yang ditinggalkan untuk sementara. Dan sekarang mencoba keluar dari status itu, karena saya sudah terlampau banyak refreshing dan tidak membuat karya sampingan apa-apa, semoga bisa. . .

4 comments:

  1. Hwehee.. kenapa pake di sensor gitu? jadi penasaran kan setelah orang tua itu siapa... hihihi :P

    awas, hiatus bikin ketagihan mas *teori ngawur*. Hahaha :D

    ReplyDelete
  2. wahh...sama² baru keluar dari hiatus nihh... salam kenal yaa^^
    keep writing!!! :)

    ReplyDelete

Sudah dibaca kan? tolong komentarnya dan sarannya dong, dan apa ada yang perlu diperbaki. maklum masih amatir . Terimakasih :)
)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...