Sunday, December 18, 2011

Resolusi Lagi Ah

Pagi ini  saya berpaspasan dengan sesorang yang tak saya duga, seorang teman lama, teman sejak smp.Cukup singkat, sekian puluh detik saja, tapi bisa membakar semangat untuk menyalakan kembali api semangat untuk perubahan. Tadi dia sedang mengendarai sepeda lipatnya, kupingnya tertempel headset, dan berpenuh peluh, katanya dia sudah keliling dari rumahnya di Jalan Kartini    sekitar kampung Kramat hingga ke alun alun. (lumayan jauh sekitar 15 km bolak balik) Udah ngobrol itu aja, lalu dia balik gowes lagi.
Wah saya jadi tersadar, dan mendadak freeze kayak komputer lagi hang, dan berpikir dalam hati ngomong "bukankah ini yang pernah menjadi salah satu resolusi saya saat pergantian tahun 12 bulan yang lalu, lalu kemanakah semangat itu?". Resolusi yang saya orasikan itu meredup karena berbagai macam alasan, dan alasan yang terbesar adalah : MALAS. Yah, saya menyerah pada kemalasan. Hmmm.....


Yah begitulah singkatnya, sekarang saatnya memulai lagi resolusi itu, bersepada keliling kota setiap hari, semoga resolusi ini akan bertahan dan tidak hanya pemanis mulut sementara saja. Dan untuk menambah motivasi saya, saya akan mengingat ingat pagi ini terus, pagi saat saya 'ditampar' secara tidak langsung oleh teman saya.

Dan FYI, ini sedikit penampakan dari teman saya tsb.
Maaf ada sedikit sensor, karena dia belum resmi menyetujui potonya dipampang disini. hehe

5 comments:

  1. awas dituntut temannya loh mas hehehe

    resolusi tanpa niat, semangat dan kemauan berubah tentu akan berakibat kegagalan..

    ReplyDelete
  2. Hehe.
    Bener mas, konsisten yang perlu dijaga bersama niat.

    ReplyDelete
  3. bahaya banget emang tuh yang namanya MALES ... susah banget buat dilawan :D

    ReplyDelete
  4. Hesty : iya iya iya. Musuh paling besar itu.

    Mas 1manuel : Resolusinya Jadi berat badan normal. haha

    ReplyDelete

Sudah dibaca kan? tolong komentarnya dan sarannya dong, dan apa ada yang perlu diperbaki. maklum masih amatir . Terimakasih :)
)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...