Saturday, December 10, 2011

Suatu Waktu di Sekitar Saya

Selamat malam mingggu semuanya, yang bersiap siap pacaran silakan nyempil di tempat kencan masing masing, yang jomblo jomblo dan yang singel singel. sabar ya sob. Ngeblog lebih asyik. hehe
Udah ah, berikut ini adalah beberapa photo yang saya ambil di sekitar saya yang menarik, saya tergelitik sekali untuk sharing disini. Bukan bermaksud apa apa, hanya ingin sharing. Silakan melihat lihat. Terimakasih :)



Yang pertama ini, ini saya ambil di sebuah warnet di gresik beberapa bulan lalu, *sekarang mungkin udah dicabut kali*. Pertama heran, apa emang benar saking parahnya tingkat tindakan 'kemesuman' di warnet tersebut begitu tinggi atau hanya sekedar preventif dari operatornya? hmmm. Tampaknya keheranan saya ini belum terjawab sampai sekarang. *Soalnya saya belum pernah jadi saksi mata*. Hahaha...
Berbeda dengan foto di bawah ini, yang saya jadi saksi mata langsung dua sejoli sedang melakukan 'kegiatan' yang 'aneh' menurut saya.

Tangan si cowok *jaket abu abu* merangkul badan si cewek *jaket coklat* emboh lapo (entah ngapain).

Yang jadi pertanyaan saya, kemana tangan cewek itu? dan yang jelas aneh banget : dimanakah kepala mereka? aneh bukan? bayangkan, ada dua badan orang tapi ga ada kepalanya. *jadi serem yak* :D
Apakah di warnet foto 1 sering terjadi hal yang 'aneh' demikian? sayangnya masih belum terjawab. Dan juga, apakah setelah saya posting ini, warnet foto 2 akan segera memasang pengumuman seperti warnet foto 1? kita tunggu jawabannya. *berasa presenter silet*. Udah ah, lanjut...


Dua foto di bawah ini  menyentuh hati saya, betapa tidak, ternyata masih banyaaaaak orang lain yang tidak seberuntung saya, dan membuat saya lebih bersyukur atas apa yang saya terima. Saya merasa sungkan untuk mengeluh ketika melihat mereka yang jauh lebih mempunyai masalah yang lebih pelik tapi having fun aja.

Ini adalah dua anak kecil peminta sumbangan, biasa bilangnya sodaqoh langgar *entah langgar mana* di salah satu kios es krim di Gresik. Terlepas itu benar benar untuk langgar atau untuknya sendiri, saya melihat mereka sedang memilih milih eskrim mana yang mereka sukai. Saya lihat seolah mereka bisa menikmati eskrim itu walau hanya melihatnya saja. Setelah pemilik toko itu keluar, mereka mungkin merasa sungkan dan akhirnya pergi dengan kepuasan imajinasi mereka menikmati eskrim tersebut. *jahat ya saya, bilang bilang iba, tapi gak beliin buat mereka* heheh maaf ya adik adik.


Ini juga hampir mirip seperti diatas. Pengamen anak anak *pengamen yang pake dandanan penari reog*, sedang melihat lihat etalase toko mainan di Gresik *DOR ada mainannya juga kan?*, seolah ingiin banget membeli barang yang ada disitu, tapi tak bisa.
.
Dari dua foto terakhir saya bisa menyimpulkan anak anak tetaplah anak anak, mereka juga ingin seperti anak lainnya yang bisa mempunyai mainan dan makan yang enak enak, tapi tak bisa hanya  karena terbentur dengan satu hal. hmm... #merenung

6 comments:

  1. pernah denger juga memang di warnet kadang sering terjadi hal yg aneh2 mas, terutama warnet yg agak tertutup macam gambar kedua itu. kan dari samping kanan kiri gak keliatan. eh iya, kepalanya ilang. whaowww *mendadak meringding* hahaha..

    kasian adek2nyaa >,<

    ReplyDelete
  2. @ armae : pernah dengernya. pernah juga jadi saksi mata gak dhek? hehe. Emang sih, di net itu kebetulan juga lagi sepi, jadi 'leluasa' dah mereka. *leluasa melakukan trik sulap menghilangkan kepala*
    .
    iya sama, saya juga prihatin dhek.

    ReplyDelete
  3. aduh ngakak liat foto aneh itu. iya yah, kaga ada kepalanya. jgn2 mereka bukan manusia :O
    eh iya tuh bukannye dibeliin eskrim,, kalo gitu beliin saya aja deh :D

    ReplyDelete
  4. Itu ngapain yak yang di warnet ahaha...
    Duh ngeliat anak kecil kepengen eskrim jadi harus tambah bersyukur...

    ReplyDelete
  5. @ hesty : hahaha waduh, saya motret penampakan dunk hes. hahaha
    yok ayok saya beliin, mau yang rasa petai apa rasa jengkol? saya rekomendasikan rasa pare. :D
    .
    @Una : Mereka sedang melakukan sesuatu yang masih misteri. Hehe
    Iya, benar sekali. :)

    ReplyDelete
  6. emang sih privasi kita terjaga kaoo ada sekatnya, tapi ada baiknya kita sebagai usernya jangan seenaknya aja menyalahgunakan kepercayaan pengelola warnetnya. :)

    ReplyDelete

Sudah dibaca kan? tolong komentarnya dan sarannya dong, dan apa ada yang perlu diperbaki. maklum masih amatir . Terimakasih :)
)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...