Friday, December 9, 2011

Tiada Maaf Bagimu

Sekedar puisi tentang "investasi" buruk dalam diri saya bernama LEMAK.
Semoga tidak ada yang berkenan, siapa sih yang berkenan dengan lemak? hehehe :P
*kecuali yang lemaknya masih 'aman'*  heehe lagi

Gambar nya dari sini


Tiada Maaf Bagimu

Oh kawan, kita memang satu
Kau dan aku 
Selalu bersama sejak kecil
Kau dan aku 
Menghabiskan segala waktu bersama
Kau dan aku
Saling menghangatkan satu sama lain

Bukan bermaksud membuangmu
Waktu telah berlalu kawan
Bukan pula bermaksud membencimu
Sungguh waktu sudah berlalu kawan

Terlalu nyaman engkau disitu
Hingga kau jadi inang bagi aku
Induk inangmu

Kau sudah terlalu besar kawan
Aku sudah tak sanggup menanggungmu
Keras laku dan tindakku untukmu
Kini tiada maaf bagimu
Kau harus kembali jadi kau yang dulu

*Mohon maaf kalau puisinya rusak, asikin aja :).

2 comments:

Sudah dibaca kan? tolong komentarnya dan sarannya dong, dan apa ada yang perlu diperbaki. maklum masih amatir . Terimakasih :)
)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...