Thursday, December 22, 2011

Infinity

Hari ini rencananya saya ingin membicarakan tentang ibu, tapi di kepala saya tidak bisa muncul ide akan menulis apa. Itu karena di dalam benak saya, saya tak mempunyai padanan kata yang cocok untuk menggambarkan betapa hebatnya, betapa tulusnya seorang ibu.
Bagi saya, satu hal yang bisa cukup dekat menggambarkan ibu adalah. :

 Infinity, Tak terbatas kasih sayang ibu, tak terbatas hal yang telah ibu berikan dan lakukan kepada kita. 



You are my sunshine
You are my Rainbow
After the rain has gone
 (you- by too phat)

 Selamat hari Ibu, maaf belum bisa memberi yang terbaik untuk ibu. Love you mum.

9 comments:

  1. selamat hari ibu, wah itu gambarnya saling terhubung.

    ReplyDelete
  2. Selamat hari ibu juga. :)
    iya, nyambung terus tak pernah putus, dan yang penting tak ada akhirnya.

    ReplyDelete
  3. Love you too Son,. *ehh*

    selamat hari Ibuuu... akhirnya aku onlen. yesss,,

    cmiwww.. blogrollnya udah jadi nih yeeee ;D

    ReplyDelete
  4. Eh emakku akhirnya bisa ngeblog juga. Heheheh
    >
    Selamat hari ibu juga dhek :)
    .
    Iya udah jadi bloglistnya. makasih ya dhek tutornya :)

    ReplyDelete
  5. Selamat hari ibu juga (:

    Kunjungan balik. Trims yak udah mampir.

    ReplyDelete
  6. selamat hari Ibu buat Bunda mas Roni ya :)

    ReplyDelete
  7. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete

Sudah dibaca kan? tolong komentarnya dan sarannya dong, dan apa ada yang perlu diperbaki. maklum masih amatir . Terimakasih :)
)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...